Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Jangan Terprovokasi Media Perpolitikan




Jangan Terprovokasi Media Perpolitikan

Tercium aroma seakan ingin memancing kemarahan kaum muslimin agar tujuan mereka tercapai, belum usai kasus mereka membakar amarah kaum muslimin dengan penistaan alquran namun negeri ini masih damai karena masih banyak di antara kaum muslimin itu menasehati saudaranya agar jangan anarkis.
Lalu muncul issu Tolikara memanas, dan berita Tolikara itu menguap kemana, dan sekarang ada issu bom molotof meledak di gereja Samarinda.
Terlihat sekali ada sesuatu yang sedang diperankan, saudaraku segenting apapun keadaan yang digambarkan media maka nasehatku pada kaum muslimin adalah jangan terprovokasi, karena kalian tidak tahu ada pihak yang berkepentingan sedang memerankan sandiwara dalam setiap pemberitaan. Karena itu larilah kalian ke majelis ilmu jangan lari ke media perpolitikan karena mereka ingin menjadikan kalian sebagai alat kepentingan mereka.
Sungguh kasihan saudara kami begitu banyak saudara kami yang masih lugu yang hanya punya semangat tapi tidak punya ilmu sehingga tidak sedikit diantara mereka akhirnya mati diujung peluru sementara sebagian orang menari diatas lumbung uang atas kematian mereka yang beramal tidak diatas ilmu.
Andai kaum muslimin tidak mudah terprovokasi dan sibuk bermajelis ilmu dan menyerahkan perkara pada bimbingan ulama’ dan umara’ niscaya para pemain proyek kesulitan mencari celah lewat issu agama, dan celah paling mudah bagi para pemain adalah lewat issu berbau fitnah agama.
Tidakkah kita belajar dari kasus-kasus di Palestina, tatkala Yahudi ingin memiliki kepentingan di palestina maka dibunuhlah beberapa orang prajurit mereka sendiri lalu di angkat ke media rakyat Palestina melakukan penyerangan lalu mereka dengan leluasa membombardir negeri Palestina.
Politik itu perkara besar sekelas ulama’ sangat mungkin tergelincir didalamnya apalagi kelas penuntut ilmu seperti kita-kita.
Karena itu wahai saudaraku..
Sibukkan kita dengan majelis ilmu dan jangan mudah penasaran dengan issu yang sedang panas dimainkan media, tapi sibukkan diri untuk mendekat kepada Allah karena tatkala fitnah muncul hanya Allah yang mampu menyelamatkan siapa yang Dia kehendaki dari fitnah tersebut.
 
 
 
 
=======================================================================

Bismillah
Assalamu'alaikum. perkenankanlah saya. untuk menawarkan Susu kambing murni hasil peternakan. susu kambing tidak berbau amis
Susu kambing peranakan saanen ( Kambing saanen adalah kambing yang berasal dari lembah Saanen, Swiss bagian barat ) susu kambing tidak berbau amis
...
Harga Rp.50.000/ Liter.
pengiriman melalui Ojek Online. / Ambil sendiri
Hubungi Pak Hamdi ( 0896-3817-9885)
ana tinggal di Bekasi utara, kel. harapan jaya. kec. Bekasi utara
untuk area ( Jabodetabek ) pengiriman via ojek online / ambil sendiri juga bias

 
 
=======================================================================
 

Menyediakan pula Aneka herbal berkualitas (0896-3817-9885). di kirim via JNE / WAHANA
 


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib