Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]




Moslemtoday.com : Raja Salman bin Adulaziz al-Saud memerintahkan penyaluran bantuan sebesar $15 juta dolar atau sekitar Rp. 200 miliar untuk pengungsi muslim Rohingya yang menyelamatkan diri ke Bangladesh akibat genosida dan penyiksaan di Myanmar.
Pengumuman Raja Salman disampaikan dalam rapat kabinet Saudi pada Selasa, (19/9/2017) yang mengecam pembantaian tersebut. Kabinet Saudi dalam sebuah rapat mengecam pembantaian terhadap etnis Rohingya. Rapat kabinet membahas serangan brutal dan genosida yang dilakukan terhadap muslim Rohingya di negara bagian Rakhine, Myanmar, dan penghancuran sistematis terhadap banyak desa Rohingya.

Dilansir dari Saudi Press Agency (SPA), bantuan disalurkan melalui KSRelief, Lembaga Pusat Bantuan dan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief / King Salman Humanitarian Aid and Relief Centreyang berbasis di Riyadh.
Dr. Abdullah bin Abdul Aziz Al-Rabiah, Dewan Penasehat dan Pengawas KSRelief mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Raja Salman dan Putra Mahkota Pangeran Muhammad bin Salman bin Abdulaziz Al Saud atas bantuan dan dukungan mereka terhadap etnis Muslim Rohingya dan bagi orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia.
Kabinet Arab Saudi juga memperbaharui seruan kepada masyarakat internasional untuk mengambil tindakan mendesak guna menghentikan tindakan kekerasan di Rakhine. Pemerintah Saudi mendesak pemberian hak-hak minoritas muslim di Myanmar tanpa diskriminasi atau klasifikasi rasial.
Menurut laporan PBB, Kekerasan di Rakhine telah memaksa sekitar 417.000 warga Rohingya mengungsi ke Bangladesh. Di negara tetangga Myanmar itu, mereka bergabung dengan ribuan orang lainnya yang juga melarikan diri dari kekerasan pada tahun lalu. (DH/MTD)
Sumber : Saudi Press Agency | Al Arabiya

Bismillah
Assalamu'alaikum. perkenankanlah saya. untuk menawarkan Susu kambing murni hasil peternakan. susu kambing tidak berbau amis
Susu kambing peranakan saanen ( Kambing saanen adalah kambing yang berasal dari lembah Saanen, Swiss bagian barat ) susu kambing tidak berbau amis
...
Harga Rp.50.000/ Liter.
pengiriman melalui Ojek Online. / Ambil sendiri
Hubungi Pak Hamdi ( 0896-3817-9885)
ana tinggal di Bekasi utara, kel. harapan jaya. kec. Bekasi utara
untuk area ( Jabodetabek ) pengiriman via ojek online / ambil sendiri juga bias
 
 
=======================================================================
 

Menyediakan pula Aneka herbal berkualitas (0896-3817-9885). di kirim via JNE / WAHANA
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib